agen bola
Tuesday, 20 December 2016   |   05:06 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Toshack : Madrid Harus Fokus Dan Menjuarai Liga Champions

Bandar Liga Champions – Eks pelatih Real Madrid, John Toshack mengungkapkan kalau musim ini Real Madrid belum habis dan harus benar-benar fokus menghadapi Liga Champions. Musim ini merupakan musim yang sangat sulit untuk Real Madrid karena dikompetisi La Liga mereka harus tertinggal 13 poin dari rival abadi mereka Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen La Liga saat ini.

Real Madrid meraih hasil yang kurang memuaskan pada akhir pekan lalu saat menghadapi Espanyol di Santiago Bernabeu Minggu 16 Desember 2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Dengan terpaksa anak asuh Jose Mourinho harus meraih hasil imbang 2-2 padahal Real Madrid bermain dikandangnya sendiri. Menurut Bandar Liga Champions Sbobet bahwa Espanyol tidak pernah berhasil mencetak gol ketika bertandang ke Santiago Bernabeu. Penampilan yang buruk membuat Iker Casillas harus memungut bola dua kali dari jalannya sendiri. Sementara dipertandingan lainnya Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan sekor telah 4-1 di Camp Nou. Dengan hasil tersebut kini peluang Barcelona untuk meraih trofi La Liga musim ini terbuka lebar karena unggul 13 poin dari Real Madrid.

Menurut mantan pelatih Real Madrid diera tahun 1989/1990 dan 1999, John Toshack bahwa untuk meraih trofi La Liga memang sepertinya sangat sulit karena Real Madrid tertinggal 13 poin dari Barcelona. Namun Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk menjuarai Liga Champions musim ini dan saat ini Iker Casillas dan kawan-kawan harus lebih fokus menatap pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

John Toshack juga mengungkapkan meski Real Madrid tidak dapat mempertahankan gelar La Liga musim ini, setidaknya Real Madrid harus mempersembahkan satu gelar untuk para pengemar Real Madrid yang berjumlah 75 ribu orang yang selalu memadati Santiago Bernabeu disetiap pertandingan Real Madrid. John Toshack juga mengungkapkan prestasi buruk Real Madrid musim ini tidak terlepas dari berbagai masalah yang terjadi dikubu Real Madrid. Salah satunya pengakuan Cristiano Ronaldo yang mengungkapkan ketidak bahagianya saat ini di Real Madrid. Hal tersebut sangat berpengaruh karena Ronaldo merupakan salah satu pemain yang membawa Real Madrid sukses musim lalu, dilansir oleh Bandar Liga Champions Ibcbet.