agen bola
Wednesday, 21 December 2016   |   04:03 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Swansea Tekuk Chelsea 2-0, di Leg Pertama Piala Liga Inggris

SBOBET User – Pada laga lanjutan di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris musim ini, Chelsea yang kedatangan tamu yakni Swansea City ini tak mampu berbuat apa=apa dikandangnya sendiri, dan malah Chelsea harus menyerah 0-2 dari Swansea City.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stamford Bridge, Kamis dinihari ini, Chelsea memang mendominasi jalannya babak pertama, dimana operan-operan pendek hasil kerja sama para pemain Chelsea ini berhasil menembus lini pertahanan Swansea. Sementara Swansea sendiri hanya beberapa kali saja melancarkan serangan.

Chelsea pun membuka peluang lewat spekulasi tembakan yang dilepaskan oleh Ramires, namun kiper Swansea yakni, Gerhard Tremmel masih mampu menangkap bola. Giliran Juan Mata yang juga mencoba peruntungannya lewat tembakanya, namun masih juga melenceng dari gawang Swansea. Chelsea yang terus-terusan menlancarkan serangan ini seakan sudah akan mulai berhasil menyarangkan gol, tetapi sial bagi mereka, Chelsea malah harus kebobolan.

Kebobolan Chelsea ini pun terjadi di menit ke-39, dimana kiper Chelsea yakni, Turnbull yang memberikan bola kepada Branislav Ivanovic, namun Ivanovic tak mampu menguasai bola dengan baik, dan hal ini membuat bola berpindah kaki ke Jonathan De Guzman, dan diberikannya lagi ke Michu, dan dengan satu sentuhan saja, Michu pun menjebol gawang Chelsea, skor 1-0 ini pun bertahan hingga turun minum,” yang dikutip oleh SSSBET User.

Masuk di babak kedua, Chelsea pun masih memegang kendali permainan, dimenit ke-49 David Luiz pun mencipatakan peluang elalui tendangan bebas, tetapi bola masih berada tinggi di atas mistar gawang. Chelsea pun semakin mengambil kendali permainan, dimana pemain Swansea sendiri sudah mulai bermain bertahan dan sudah jarang mengontrol bola.

Swansea pun baru kembali berhasil menciptakan satu peluang dimenit ke-54 yang berawal dari Wayne Routledge yang mengirimkan umpan jauh dari ke sisi kiri, dan Michu yang berada disana menyambutnya dengan tendangan over head, namun bola masih saja menyamping dari gawang.

Rafael Benitez yang merupakan pelatih dari Chelsea ini pun mulai memasukkan tiga nama, yakni Frank Lampard, Demba Ba, dan Marko Marin yang menggantikan Ramires, Fernando Torres, dan Oscar. Namun setelh mengganti pemain, Chelsea malah harus kebobolan lagi dan proses terjadinya gol sama dengan gol pertama yang dilesatkan oleh Michu.

Berawal dari kesalahan backpass dari Ivanovic ini membuat bola mengarah ke Danny Graham, lalu dengan tenang pun Graham berhasil menaklukkan Turnbull, skor 2-0. Ba! Chelsea sempat melesatkan gol lewat Ba, namun sayang wasit menganulir gol tersebut, karena Ba sudah lebih dahulu terperangkap jebakan offside, ” yang diberitakan oleh IBCBET User.