agen bola
Tuesday, 25 April 2017   |   06:31 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Sterling “Saya Membuat janji Hanya Untuk Memotivasi Diri Saya “

images (1)AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu pemain muda Manchester City, Raheem Sterling sudah menyatakan janji kepada dirinya, bahwa musim ini ia akan tampil dengan semaksimal mungkin. Dan yang paling penting ia ingin bisa lebih bekerja keras lagi untuk Manchester City. Musim ini di bawah kepelatihan Josep Guardiola, ia bisa tampil dengan sangat memukau. Dalam laga melawan West Ham kemarin, ia sukses mencatatkan nama sebagai pencetak dua gol dan membawa kemenangan bagi The Citizens. Hal ini juga yang bisa membuat dirinya tetap bisa di jadikan pemain utama di skuat Pep. Walaupun persaingan untuk mendapatkan kepercayaan bersama tim inti tidaklah mudah, tetapi ia berusaha agar bisa disenangi oleh sang pelatih.

“Setiap hari aku belajar dan terus belajar untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan peformaku. Apa yang sudah saya janjikan didalam diri saya, maka itu akan saya ingat dan bawa setiap musimnya. Aku ingin bisa membantu tim ini meraih banyak gelar juara nanti di akhir musim. Walaupun perjalanan masih sangat panjang, tetapi hal itu memang harus di mulai dari sekarang. Saya sangat senang berada di bawah kepelatihan Pep. Ia adalah pelatih yang cukup berteman. Bukan hanya dengan saya tetapi dengan para punggawa Manchester City lainnya. Skema permainan yang di berikan Pep saat ini memang sangatlah berbeda dari beberapa klub yang sempat ia tangani. Kini kami sedang mencoba sesuatu yang baru”,ungkap Sterling.

Kini The Citizens mempunyai waktu dua pekan untuk bisa mempersiapkan diri sebelum menjalani laga penting yakni Derby Manchester. Skuat asuhan Guardiola akan bertemua dengan rivalnya skuat asuhan Mourinho. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat asik untuk ditonton. Sterling sendiri mengatakan bahwa mereka sudah memikirkan laga tersebut. Walaupun ini berlangsung di Liga Inggris, namun menurutnya ini adalah pertandingan bergengsi, antar kota. Selain itu persaingan ketat menjadi pelatih handal antara Guardiola dan Mourinho tetap melekat di dalam diri mereka masing-masing.