agen bola
Tuesday, 20 December 2016   |   06:07 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Sicbo Live – Messi Mati Kutu, Iniesta: Ini Bukan Barca Asli

Sicbo Live – Pada saat menlawat ke markas AC Milan di laga leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions, tim sekaliber Barcelona tak mampu meraih kemenangan. Bahkan meski mereka mendominasi jalannya pertandingan mereka malah harus kebobolan dua gol dari sang tuan rumah. lantas dengan hasil tersebut sang pemain yakni, Anders Iniesta menyebut jika Barca sedang tidak tampil dengan performa terbainya.

Bertolak ke San Siro pada hari Kamis dinihari tadi, Barca memang berhasil mendominasi dalam hal penguasaan bola, namun tampilnya lini pertahanan AC Milan yang disiplin dan solid, Barca pun tak mampu menembus daerah pertahanan Milan. Bahkan permainan tiki-taka atau umpan 1-2 yang biasa mereka mainkan pun seakan tak nyaman untuk dilakukan.

Selain itu yang menjadi sorotoan bagi kubu Barca ialah, sang vmega bintang yakni, Lionel Messi yang bermain selama 90 menit lamanya ini baru berhasil menghasilkan dua shots saja, dimana dirinya dibuat mati kutu oleh para pemain Milan. Kolaborasi antara Xavi Hernandez dan Iniesta yang biasanya mampu membelah lini pertahanan lawan pun seakan memudar pada laga kali ini.

Sementara itu di kubu AC Milan sendiri malah tampil solid dan disiplin, dimana mereka hanya membiarkan Barca melepaskan sepakan shots on target sebanyak satu kali saja di gawang mereka. Meskipun penguasaan bola yang mereka dapat hanya sebesar 35 % berbandaing 65% yang didapat oleh Barca, namun mereka tampil lebih efektif dalam membuat peluang. Dimana mereka menciptakan tiga shots on target, yang pada akhirnya berbuah dua gol dari Kevin prince Boateng dan Sulley Muntari.

“Saya pikir pada laga tadi, kami memanmg kebilangan akal dalam menemukan irama permainan kami. Hal ini dikarenakan barisan lini pertahanan mereka yang tampil sangat solid dalam mematahkan segala ide yang telah kami rencanakan,” tutur Iniesta.

Saya pikir inilah hasil yang didapat oleh sebuah tim kala pemain di dalam tim tersebut bermain dalam level terburuknya. Ini merupakan sebuah hasil yang buruk dalam Liga Champions kali ini. Kami menghadapi tim sehebat Milan, jadi apa pun bisa saja terjadi. Kali ini merupakan hasil pertandingan yang sangat negatif buat saya maupun klub.

Barca yang telah tertinggal dua gol di leg pertama ini pun harus mengejar defisit gol ketika bermain di laga leg kedua nanti. Barca sendiri memang dikenal sangat superior kala menjamu tamunya di Camp Nou, namun seperti yang dikutip oleh Blackjack Live, Peluang Barca untuk lolos sudah sangat tipis, karena bisa saja Milan menahan imbang mereka seperti apa yang pernah dilakukan oleh Chelsea sebelumnya.

“Saya pikir masih ada peluang bagi kami meskipun peluang tersebut sangatlah kecil. Kami harus yakin jika kami mampu mengejar ketertinggalan gol yang sedang terjadi, maka kami akan berusaha sejak menit pertama nanti kala laga di helat di markas kami,” tutup Iniesta seperti yang dirilis oleh Baccarat Live.