agen bola
Wednesday, 21 December 2016   |   04:10 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Puyol Tak Mau Dengar Kata “Menyerah” Dari Mourinho

SBOBET Game Online – Carles Puyol yang juga merupakan Kapten dari im kuat di kompetisi La Liga Spanyol yakni, Barcelona ini tampaknya tak mau terbuai ataupun mendengar kata dari Jose Mourinho yang menyatakan jika dirinya telah menyerah dalam perburuan gelar La Liga di musim ini. Memang sejauh kompetisi ini berjalan, Madrid sudah tertinggal 13 poin dari Barcelona.

Carles Puyol pun mengingatkan kepada para rekannya di Barcelona jika tipikal tim seperti Real Madrid bukanlah tim yang mudah menyerah akan perburuangela juara, meski pun merek harus tertinggal banyak poin. Pemain Internasional Spanyol ini pun sangat yakin jika rival abadi mereka ini akan bangkit dan kembali mengejar ketertinggalan mereka di paruh musim kedua.

“Saya pikir anda semua sudah bisa mengetahui jika ada tim yang tak mengenal kata menyerah itulah Real Madrid. Menurut saya Madrid memiliki karakter yang berbeda dari tim manapun, mereka akan berjuang sampai detik akhir pengabisan jika membicarkan tentang perebutan juara, selain itu anda harus ingat jika sosok Mourinho merupakan pelatih yang sudah meraih banyak gelar selama berkarier sebagai pelatih.

Carles Puyol sendiri pun berbagi pengalamannya akan perjuangan Real Madrid. Menurut Puyol pengalaman ini merupakan pengalaman paling berharganya selama menjadi pesepakbola. Puyol mengatakan jika dua tahun silam mereka sempat unggul 12 poin dari Madrid, namun Madrid mampu mengejar ketertinggalan poin, dan penentuan peraih gelar La Liga ditentukan di akhir laga Real Madrid vs Barcelona, dan untungnya Barcelona mampu memenanginya.

“Saya akan berbagi pengalaman saya di dua tahun lalu. Saat itu kami sudah berhasil menggunguli Madrid sebanyak 12 poin, dan Madrid pun berhasil mengejar kami, dan pada akhirnya penentuan menjadi Juara La Liga di tentukan di laga kami melawan Madrid dan diselenggarakan di Santiago Bernabeu, dan untungnya kami berhasil memenangi laga terebut,” cetus Puyol kepada IBCBET Game Online.

Puyol sendiri juga menyatakan meski dirinya kerap mendapatkan cedera diusaiannya yang sudah tidak muda lagi, namun dirinya masih belum mau pensiun dari dunia persepakbolaan, menurutnya paling tidk dirinya masih ingin bermain sampai dirinya menginjak 40 tahun,” yang dilansir oleh SSSBET Game Online.