agen bola
Tuesday, 20 December 2016   |   14:57 PM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Pertandingan Sampdoria vs Milan Berakhir Imbang 0-0

Agen Bola Chat – Pada lawatannya ke markas Sampdoria dalam menjalani lanjutan laga di Liga Serie-A musim ini, AC Milan gagal membawa pulang poin maksimal, dimana meski sudah membuat bebrapa peluang untuk mencetak gol, namun skor akhir 0-0 merupakan hasil dari laga ini.

Pada Pertandingan yang dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Senin dinihari ini, di menit-menit awal pertandingan, tim tuan rumah langsung membuat banyak tekanan kepada Milan, dimana mereka terus saja mengancam gawang Milan yang dikawal oleh Christian Abbiati.

Untungnya pun Abbiati tampil sangat gemilang di laga kali ini. Penyelamatan pertama Abbiati pun dmulai di menit kelima dimana dirinya berhasil memblok tendangan jarak jauh dari Lorenzo De Silvestri. lalu aksi Abbiati pun berlanjut di saat dirinya menghempaskan tubuhnya untuk menghalau sepakan keras dari Andrea Poli.

Dan juga tendangan bebas yang dilepaskan oleh Eder dari muka kotak penalti ini mampu ditinju oleh Abbiati. Memasuki menit ke-21, Milan pun membuka peluang pertamanya, diawali dari Riccardo Montolivo yang melepaskan sepakan, tapi masih terhalau oleh bek lawan.

Montolivo kembali mencoba peruntungannya lewat sebuah tendangan jarak jauh, namun tendangan kerasnya itu masih mampu diblok juga oleh kiper Sampdoria yakni, Sergio Romero. Alhasil skor 0-0 ini bun bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Penampilan Milan pun semakin membaik dimana laga baru berjalan 40 detik M’baye Niang telah berhasil melepaskan tembakan keras yang membuat Romero berjibaku membloknya.

AC Milan pun mengklaim penalti kepada wasit saat sepakan pojok yang mereka lepaskan ini mengenai tangan dari De Silvestri, namun meski begitu wasit tetap menyatakan jika tak ada pelanggaran handball yang terjadi.

Pada menit ke-60 peluang terbaik Milan pun datang. Diawali dari Niang yang dengan brilian melepas umpan pada Bojan Krkic di depan gawang. lalu dengan sedikit berputar Bojan melepaskan umpan tarik ke arah tiang jauh, di mana Kevin Prince Boateng berhasil menyambarnya, bola pun seakan seperti masuk, namun Romero dengan cekatan berhasil mengamankan bola.

Estigarribia! nyaris saja membuat tim tuan rumah unggul setelah dirinya yang melepaskan tembakan keras ini masih mampui ditepis oleh Abbiati dengan ujung jarinya. Mauro Icardi juga nyaris membobol gawang Milan, diman dirinya yang tinggal berhadapan dengan Abbiati ini tak mampu mengarahkan bola tepat ke gawang.

Memasuki menit-menit akhir pun Boateng mencoba peruntungannya lewat dua tembakan, namun dari masing-masing tembakan tersebut masih melebar dan melambung tinggi dari mistar gawang, akhirnya pun skor 0-0 ini pun bertahan hingga laga usai,” yang diberitakan oleh Agen Casino Chat.

Dengan hasil imbang ini pun membuat Sampdoria berhasil melanjutkan tren positif mereka setelah sebelumnya mereka berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Juve, dan kini berkat tambahan satu poin ini pun membuat Sampdoria telah berhasil mengumpulkan 21 poin dan berada di posisi ke-15.

Sementara buat AC Milan masih tetap bertengger di posisi tujuh di klasemen sementara Serie-A dengan perolehan 31 poin,” yang dilansir oleh Agen Bola Tangkas Chat.