agen bola
Sunday, 18 December 2016   |   20:50 PM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Pepe Kesal Dengan Permainan Angel Di Maria

Comission Tangkas – Bek tengah Real Madrid, Pepe mengungkapkan kekesalannya terhadap rekan satu timnya Angel Di Maria. Menurut Pepe Angel Di Maria bermain sangat buruk ketika Real Madrid bersua dengan Celta De Vigo pada babak 16 besar Copa Del Rey. Alhasil Real Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1. Dengan hasil ini Real Madrid harus memenangkan pertandingan pada leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu kandang dari Real Madrid.

Ini bukan menjadi satu-satunya hasil buruk yang diraih oleh Real Madrid. Sebelumnya Real Madrid juga mengakui keunggulan tuan rumah Real Betis 1-0 dalam lanjutan kompetisi La Liga. Atas kekalahan 2-1 dari Celta De Vigo di Copa Del Rey membuat beberapa konflik terjadi di kubu Real Madrid. Salah satunya adalah pelatih Real Madrid, Jose Mourinho yang menyatakan kalau dirinya tidak mau dipersalahkan atas kekalahan yang diterima oleh Real Madrid. Menurut Mourinho kekalahan tersebut merupakan murni usaha dari semua pemain Celta De Vigo yang bermain sangat baik pada pertandingan tersebut.

Pepe Juga mengungkapkan kekesalannya dan kekecewaannya terhadap kekalahan Real Madrid. Menurut Pepe, Angel Di Maria tidak bermain seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Di Maria terkesan terlalu memaksakan diri untuk melakukan akselesari sehingga bola dari kakinya kerap dicuri oleh pemain Celta De Vigo. Pepe juga terlihat selalu memprotes kepada teman-temannya dibabak pertama saat bersua dengan Celta De Vigo. beberapa kali Pepe berhasil menyelamatkan gawang Real Madrid dari ancaman pemain Celta De Vigo, diberitakan oleh Comission 88Tangkas.

Pepe juga memberikan isyarat kepada Angel Di Maria bahwa ia harus bermain lebih santai lagi dan tidak memaksakan diri untuk melakukan akselerasi demi kebaikan bersama dan juga tim. Angel Di Maria akhirnya digantikan oleh Jose Mourinho pada babak kedua. Sejak awal musim sampai sekarang, performa Angel Di Maria memang tidak stabil. Di Maria musim ini tidak menunjukan penampilan ketika musim lalu ia selalu menjadi pahlawan kemenangan disetiap pertandingan Real Madrid. Faktor tersebut disinyalir karena Di Maria dianggap terlalu lelah sehingga gagal menunjukan performa terbaiknya, dilansir oleh Comission Bola Tangkas 2.