agen bola
Monday, 19 December 2016   |   22:09 PM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Milan Ingin Skuad di Penuhi Pemain Muda dan Berdarah Italia

Bandar Bola Tangkas 2 – Klub AC Milan yang dikenal mempunyai “Kebiasaan” dalam merekrut para pemain yang sudah berumur diatas 30an ini pun sudah berakhir di masa sekarang. Dimana sekarang AC Milan telah menetapkan kebijakan transfer dalam mendatangkan pemain di bursa transfer pemain yakni pemain yang berusia muda, dan juga memperbanyak pemain berdarah Italia.

AC Milan sudah dalam lebih dari satu dekade terakhir dikenal sebagai klub yang kerap sekali menampung dan memberikan kontrak baru bagi pemain-pemain yang sudah memasuki usia senja. Misalnya ada Alesaandro Costacurta yang dipertahankan oleh AC Milan sampai usianya mencapi 41 tahun, dan sama juga dengan pemain bertahan Paolo Maldini.

Selain kedua nama tersebut, di tahun 2004 AC Milan pun sempat memboyong Giuseppe Favalli dari Inter Milan disaat usianya telah menginjak 34 tahun, dan ada juga beberapa nama lagi yang dibeli oleh Milan yang usianya di atas 30 tahun.

Setelah itu pun, disaat kursi kepelatihan diambil alih oleh Massimo Allegri di tahun 2010 lalu, Masa peremajaan di skuad AC Milan pun sejatinya dimulai, dan pada akhirny di tahun 2011/2012 hal ini langsungh dipertegas oleh pihak AC Milan, dan saat itulah Milan sudah tidak lagi memperpanjang kontrak para pemain seniornya,”yang diberitakan oleh Bandar 88Tangkas.

Meski dengan sistem periode yang baru Milan sempat sangat kesulitan, tetapi kini kini skuad AC Milan pun telah membaik, dan salah satu bukti sukses Milan terhadap kebijakan para pemain mudanya ialah dengan meroketnya dua nama yakni, striker Stephan El Shaarawy, dan Mattia De Sciglio yang ekarng merupakan pilihan utama di skuad Milan.

AC Milan sendiri yang dua hari lalu sukses mendatangkan winger berusia 21 tahun yakni, Riccardo Saponara ini pun akan meneruskan periode peremajaan di tahun seterusnya. Hal seperti ini pun didukung oleh CEO AC Milan yakni, Adrianmo Galliani, dimana dirinya mengatakan jika AC Milan akan lebih giat mendatangkan pemain muda daripada membeli pemain yang sudah jadi, dan juga Milan juga akan memperbanyak pemain yang berdarah Italia.

“Kami ingi skuad kami diisi oleh pemain muda, dan juga berdarah Italia. Saya sangat menyukai pertandingan yang lalu, meski kami kalah 1-2 dari Juve, namun kami mengandalkan penyerang muda kami.

Milan yang juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Didier Drogba di bursa transfer musim dingin ini pun seakan pelan-pelan terkikis akan kebenarannya mengingat kebijakan pemain muda Milan yang telah dipertegas ini.

“Saya rasa kami tidak akan membelanjakan banyak uang untuk belanja besar, dan saya yakin Drogba tak akan datang ke Italia,” tutup Galliani seperti yang dirilis oleh Bandar 8MGM8.