agen bola
Friday, 26 April 2019   |   22:50 PM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Meski Gagal Juara, Liverpool Dirasa Tetap Sudah Jalani Musim Dengan Luar Biasa

Meski Gagal Juara, Liverpool Dirasa Tetap Sudah Jalani Musim Dengan Luar Biasa

John Barnes, salah satu legenda Liverpool itu memberikan komentar tentang kiprah timnya pada musim 2018-2019 ini, John Barnes mengucapkan jika skuad Liverpool itu tidak usah berkecil hati, jika di akhir musim ini tidak bisa juara di pentas Premier League ataupun Liga Champions musim ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kiprah Liverpool di pentas Premier League msuim ini memang bisa diucapkan merupakan sebuah hal yang luar biasa. Bahkan sampai pada pekan ke-35, Liverpool baru mendapatkan kekalahan 1 kali. Mereka pun masih punya peluang besar untuk bisa juara karena saat ini ada diposisi kedua di babak klasemen sementara Premier League, dan hanya terpaut 1 poin dari Manchester City.

Sementara pada pentas Liga Champions musim 2018-2019, kiprah Liverpool juga tidak kalah luar biasa. Liverpool pun saat ini sudah mencapai pada babak semifinal, dan bakal menghadapi Barcelona. Akan tetapi ada beberapa kalangan yang masih ragu Liverpool bisa menutup dua kompetisi tersebut dengan hasil yang luar biasa.

Meski pada akhirnya Liverpool pun gagal untuk menjadi juara Premier League atapun Liga Champions musim ini, rupanya tidak menjadikan Barnes kecewa. pasalnya seperti apapun, Barnes menilai bahwa performa Liverpool di sepanjang musim ini sudah benar-benar luar biasa.

“Ketika orang mengucapkan bahwa finish dipostst kedua merupakan sebuah kegagalan, tidak ada yang bisa menyakinkan saya jika 97 poin dan kalah 1 laga merupakan sebuah kegagalan. Ditambah, kami pada semifinal Liga Champions menghadapi Barcelona, yang merupakan salah satu tim paling bagus di dunia ini,” ucap Barnes

“Jadi, jika kami kalah dari Barcelona pada babak semifinal dan kalah dari Premier League, menurut saya, ini merupakan musim yang bagus, yang memperlihatkan kami melangkah ke depan. Musim depan kami bakal ada di sana satu kali lagi,” ucap pria berpaspor Jamaika itu.

Komentar