agen bola
Tuesday, 20 December 2016   |   21:39 PM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Masa Depan Hughes Akan Diputuskan Akhir Pekan Ini

Daftar Bola Tangkas – Kekalahan yang ditelan oleh Queens Park Rangers dari Southampton pada akhir pekan lalu ini semakin membuat posisi manajer mereka saat ini yakni Mark Hughes semakin tersudut. Dengan catatan tidak pernah meraih sekali kemenangan pun sampai sejauh ini du ajang Premier League, maka posisi Mark Hughes pun akan segera diputuskan apakah bertahan atau di pecat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya pada akhir pekan lalu Queens Park Rangers harus menyerah 1-3 dari Southampton, dan yang lebih membuat keadaan makin memburuk ialah Queens Park Rangers takluk di kandangnya sendiri. Hal ini pun semakin membuat para fans setia Queens Park Rangers kecewa, dan kini mereka pun sudah tidak menyembunyikan rasa tidak sukanya terhadap Mark Hughes.

Pada saat ini pun Queens Park Rangers bisa dibilang dalam posisi yang sangat mengecewakan dari perkiraan, setelah sebelumnya mendatangkan beberapa pemain yang bisa dibilang sudah bagus-bagus dan bisa membantu Queens Park Rangers untuk mampu menembus paling tidak di papan klasemen tengah, kini merka malah terbenam di dasar klasemen Premier League.

Sejauh ini Queens Park Rangers pun tidak pernah meraih kemenangan, bermain empat kali imbang dan harus menerima kekalahan sebanyak delapan kali. Tentunya ini pasti sangat jauh dari niat Queens Park Rangers yang ingin menembus setidaknya mencapai papan tengah atau lebih pada klasemen Premier League.

Alhasil dengan sederetan hasil yang buruk tersebut pun kini salah satu pemillik saham di Queens Park Rangers yakni, Tony Fernandes ini akan segera melakukan pembicaraan dengan rekannya yang juga memiliki saham di Queens Park Rangers yakni, keluarga Mittal terkait dengan masa depan Mark Hughes. Keputusan tersebut pun paling lambat akan ditetapkan pada akhir pekan ini,” yang dikutip oleh Login Bola Tangkas.

Belakangan ini pun Tony Fernandes meminta maaf keada para suporter dari Queens Park Rangers lewat akun Twitter pribadinya. Disana pun Fernandes menuliskan jika suporter layak mendapatkan sesuatu yang lebih, “Saya pikir, semua orang di klub termasuk saya sudah mengecewakan suporter Queens Park Rangers. Suporter sangat layak mendapatkan sesuatu yang lebih karena mereka sangat luar biasa,” seperti yang dilansir oleh Logout Bola Tangkas.