agen bola
Monday, 19 December 2016   |   12:42 PM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Manchester City Harus Bersusah Payah Mengalahkan Reading 1-0

Forum Iphone 5 – Manchester City akhirnya mampu mengatasi perlawanan yang diberikan oleh tim tamu Reading dengan skor tipis 1-0. Kemenangan Manchester City ditentukan oleh gol dimenit injury time Gareth Barry. Pertandingan antara Manchester City berhadapan dengan Reading berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu 22 Desember 2012. GolĀ Gareth Barry memastikan Manchester City meraih tiga poin dikandang sendiri dan memperkecil selisih poin dari Manchester United menjadi tiga poin.

Bertanding Di Etihad Stadium kandang Manchester City tim tuan rumah tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Manchester City bahkan mampu mengunci permainan Reading sampai setengah lapangan. Serangan demi serangan dilancarkan oleh para pemain Manchester City. Beberapa peluang tercipta pertengahan babak pertama lewat kaki Sergio Aguero serta Carloz Tevez serta lewat sundulan dari Matija Nastasic namun peluang yang diraih oleh mereka belum mampu mengubah kedudukan. Skor kacamata 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai, dikabarkan oleh Forum Iphone 5 Indosat.

Memasuki awal babak kedua Manchester City dan Reading tidak banyak melakukan perubahan. Manchester City yang berhasrat untuk memenangkan pertandingan memaksakan Reading harus bermain bertahan. Pemain depan Manchester City yakni Sergio Aguero, Tevez, David Silva dan Yaya Toure mengerahkan semua kemampuannya untuk membobol gawang Reading. Namun pertahanan Reading menunjukan pertahanan yang sangat solid dan sulit untuk dilewati. Begitu juga penampilan penjaga gawang Reading yang tampil sangat baik pada pertandingan tersebut.

Sergio Aguero, David Silva serta Tevez memiliki peluang baik dibabak kedua. Namun peluang yang didapatkan oleh mereka masih belum mampu mengubah kedudukan. Reading sepertinya telah puas karena mampu mencuri poin dari Manchester City. Namun Gol yang diciptakan oleh Gareth Barry membuat semua pemain Reading terdiam dan publik Manchester City di Etihad Stadium bersorak sorai karena gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta dua menit menjelang pertandingan usai.

Pelatih Manchester City menyatakan kalau dirinya sudah menduga pertandingan akan berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun gol Gareth Barry membuat ia sangat senang sekali karena berhasil memangkas poin dari Manchester United. Namun Manchester United berkesempatan memperbesar jarak menjadi enam poin dari Manchester City karena manchester United baru akan bertanding malam nanti melawan Swansea City, dilansir oleh Forum Iphone 5 Telkomsel.