agen bola
Wednesday, 21 December 2016   |   03:03 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Manchester City Berhasil Tekuk Stoke City 3-0

Game 88Tangkas – Mengawali tahun 2013 dengan menjamu Stoke City dalam lanjutan ajang Premier League ternyata bukan menjadi suatu masalah bagi Manchester City. Sebab klub besutan dari Roberto Mancini berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Selasa Malam WIB tadi, Manchester City berhasil mutlak menguasai jalannya pertandingan,diana mereka berhasil unggul penguasaan bola hingga 62%, dan juga membuat 20 tembakan meski hanya enam diantaranya yang mengarah ke gawang. Sementar Stoke City sendiri hanya mampu membalas lima tembakan yang hanya satu diantaranya menemui sasaran.

Pada jalannya babak pertama, City kangsung mengancam gawang Stoke saat laga baru berumur dua menit lewat Sergio Aguero. Namun tendangannya masih mampu diblok oleh Kiper Stoke yakni, Asmir Begovic. Berselang empat menit kemudian giliran Yaya Toure yang mencoba peruntungannya, namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih meambung tinggi dari atas mistar gawang Stoke.

Aguero! nyari saja berhasil membuka keunggulan City andaikan dirinya dengan brilian menendang bola voli hasil kiriman dari Gareth Barry ke arah gawang. Silva! hampir saja David Silva membuka keunggulan City jika saja sundulannya menyambut tendangan bebas dari Hames Milner tidak melambung tipis dari gawang Stoke.

Aguero sendiri masih belum dinaungi dewi fortuna di jalannya babk pertama ini, sebab sejumlah peluangnya terbuang sia-sia, dan masih bisa digagalkan oleh Begovic. Memasuki menit ke-43, Pablo Zabaleta akhirnya berhasil memecah kebuntuan dari City setelah dirinya berhasil menyontek bola liar, skor turun minum berakhir 1-0.

Masuk di babak kedua, Edin Dzeko nyaris saja menambah keunggulan City jika dirinya berhasil menendang bola voli hasil umpan Yaya dengan brilian. Dzeko! barulah dirinya benar-benar menggandakan keunggulanm City menjadi 2-0 setelah dirinya berhasil menyambar bola muntah hasil buangan Begovic dari tembakan keras Aguero.

Pada menit ke-74 akhirnya Aguero sendiri yang berhasil mencatatkan namanya di daftar papan pencetak gol lewat sebuah tendangan penalti. skor pun berubah menjadi 3-0, dan sekaligus menjadi skor akhir dari pertandingan kali ini,” yang diberitakan oleh Game 8MGM8.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat City tetap berada di posisi kedua di klasemen sementara dengan perolehan 45 poin dari hasil 21 laga. Sementara Stoke masih tertahan di posisi ke-9 dengan torehan 29 poin,” yang dilansir oleh Game Bola Tangkas 2.