agen bola
Tuesday, 22 May 2018   |   11:58 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Lazio VS Inter Berakhir 2-3

ROMA : Lazio VS Inter Berakhir 2-3 – Laga pertandingan Lazio melawan Inter Milan yang berlangsung dalam ajang Liga Italia Serie A pada tanggal 21 Mei 2018 telah berakhr dengan skor 2-3, pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Olimpico yang menjadi rumah dari tim Lazio. Pertandingan ini berjalan dengan cukup seru untuk kedua pihak tim, didalam permainan ini juga terhitung ada 5 gol yang berhasil dimasukkan dan 2 kartu merah yang dikeluarkan wasit. Tercatat 2 gol untuk tim tuan rumah Lazio dan 3 gol lainnya untuk tim tamu Inter Milan, dan juga kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit keduanya ditujukan untuk tim Lazio.

Jalan Pertandingan

Dibabak pertama Inter Milan memulai permainan dengan serangan cepat ke arah gawang tim Lazio guna untuk cepat mencuri angka, namun karena Inter yang terlalu bernafsu untuk mencuri angka diawal permainan justru harus menerima gawangnya yang lebih dulu berhasil dimasuki bola karena pertahanannya yang terlalu lemah.

Gol ini terjadi di menit ke-9, berawal dari serangan balik yang dilancarkan Lazio yang berhasil menembus masuk kedalam kotak pertahanan tim Inter dengan mudah. Adam Marusic yang pada saat itu menerima umpan bola dari rekan setimnya langsung melepaskan tendangan keras, bola yang di tendang oleh Marusic pun melayang dan bertubrukkan dengan wajah Ivan Perisic yang pada saat itu tepat berada didepan Marusic, usai bola mengenai wajah Perisic bola pun melayang masuk kedalam gawang tanpa bisa dibendung oleh sang kiper Samir Handanovic.

Inter yang telah kecurian 1 gol pun berusaha bermain dengan lebih tenang dan terarah, hasilnya Inter pun berhasil menyusul lewat gol yang dimasukkan Danilo D’Ambrosio dimenit-29. Berawal dari bola corner yang ditendang oleh Marcelo Brozovic berhasil disundul oleh D’Ambrosio, namun bola berhasil ditepis oleh kiper Thomas Strakosha, tetapi D’Ambrosio tidak menyerah dan memaksakan dirinya untuk menendang bola hingga akhirnya bola pun berhasil masuk kedalam gawang Lazio. Gol ini sempat diprotes oleh para pemain Lazio karena mereka menganggap D’Ambrosio berada diposisi yang tidak seharusnya untuk mencetak gol, namun protes tersebut tidak dihiraukan oleh wasit dan gol pun dianggap menjadi sah.

Lazio kemudian bangkit dan berhasil menguasai permainan dilapangan, sempat beberapa kali Lazio memberikan serangan yang mengancam gawang Inter. Menjelang akhir dari babak pertama akhirnya Lazio pun berhasil membuat kedudukannya unggul menjadi 2-1 lewat gol mudah yang dimasukkan oleh Felipe Anderson. Gol ini berhasil dimasukkan oleh Anderson karena pertahanan dari tim Inter yang terlalu lemah, akbiatnya Anderson pun dengan mudah berhasil tiba dalam area kotak penalti dan mencetak gol. Gol yang dimasukkan oleh Anderson pun menjadi penutup dari babak pertama ini.

Dilanjutkan di babak kedua kubu Inter berusaha bangkit dan keluar dari tekanan yang telah diberikan oleh tim tuan rumah Lazio. Inter berusaha bermain dengan melancarkan serangan-serangan agresif yang lebih terarah, strategi ini pun berhasil membuat kubu tim Lazio mengalami kesulitan untuk menyerang karena timnya harus lebih berfokus dalam posisi bertahan karena tajamnya serangan yang dilancarkan oleh para pemain Inter.

Memasuki menit-78 akhirnya Inter berhasil menyamakan kedudukannya menjadi 2 sama lewat gol penalti yang dimasukkan oleh Mauro Icardi. Penalti ini berasal dari kesalahan yang dilakukan oleh Stefan De Vrij kepada Mauro Icardi didalam area kotak penalti. Icardi kemudian menyelesaikan tendangan penalti ini dengan tendangan datar mengarah tajam ke sudut kanan gawang dan tendangan ini pun berhasil masuk menjadi penyama kedudukan.

Dimenit ke-79 Lazio harus menerima ketidak beruntungan karena pemain dengan nomor punggung 19 Senad Lulic harus dikeluarkan dari lapangan karena menerima 2 kartu kuning dilaga ini. Inter yang dengan cepat pun memanfaatkan keadaan tersebut dan berhasil mencetak gol ke-3 nya dalam laga ini pada menit-81.

Gol ini dimasukkan Matias Vecino dengan bantuan dari Brozovic. Brozovic yang melepaskan tendangan corner tepat kearah tengah gawang berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Vecino sehingga bola masuk dengan sempurna ke dalam gawang milik Strakosha. Usai tertinggal skor 2-3 dari Inter, Lazio harus menerima beban yang lebih berat lagi dengan dikeluarkannya seorang pemain gelandang bernama Patric dari timnya karena menerima kartu merah dari wasit pada menit ke-3 masa Injury Time.

Lazio yang kini bermain hanya dengan 9 pemain termasuk kiper pun hanya dapat bertahan hingga akhir permainan dan menerima kekalahan ini, pertandingan pun akhirnya diakhiri dengan skor 2-3 untuk kemenangan Inter usai wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dalam papan klasemen kini Lazio dan inter sama-sama mengoleksi 72 points, namun dikarenakan Lazio kalah dilaga terakhirnya maka Inter Milan lah yang berhak menduduki posisi ke-3 dan Lazio pun duduk di posisi ke-4.   ( as )

Komentar