agen bola
Wednesday, 21 December 2016   |   04:53 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Jack Wilshere Pahlawan Kemenangan Arsenal Atas Swansea

8MGM8 Trusted Agent – Arsenal berhasil memastikan diri lolos ke babak keempat di ajang Piala FA di musim 2013 ini setelah berhasil mengalahkan Swansea City dalam partai replay. Dimana saat pertemuan pertama kedua tim ini bermain imbang 2-2, dan di partai kedua kali ini, gol tunggal dari Jack Wilshere berhasil membawa Arsenal menang tipis 1-0 atas Swansea.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Arsenal pun lebih dulu membuka peluang di menit ke-7. DImana Theo Walcott yang melepaskan sebuah umpan silang ini, mampu disambung oleh Oliver Giroud lewat sundulannya, namun bola masih belum tepat mengarah kegawang Swansea.

Swansea sendiri pun mencoba melancarkan serangan di menit ke-16, dimana Dwight Tiendalli melakukan pergerakan dari sisi kanan dan memberikan umpan kepada Nathan Dyer, namun bola belum sempat menyentuh Dyer sudah berhsil dipotong oleh Thomas Vermaelen. Semenit berselang Abou Diaby melepaskan sebuah tembakan deras, namun Kyle Bartley berhasil membloknya.

ARsenal kembali mendapat peluang di menit ke-23 lewat tembakan Francis Coquelin, tetapi kiper Swansea yakni, Michel Vorm masih dengan mudah menangkap bola. Berselang tiga menit kemudian, Bartley! nyaris saja sundulannya menjebol gawang Arsenal, andaikan tidak mengenai mistar gawang. Dengan tidak ada gol yang tercipta skor 0-0 bertahan hingga tutun minum.

Masuk di babak kedua, laga baru berjalan tiga menit, Arsenal telah berhasil membangun serang. Berawal dari Diaby, lalu bola dikirim ke Walcott, dan nama terakhir tersebut langsung mengakhirinya dengan sebuah tembakan. Tetapi bola juga masih belum mengenai sasaran.

Giroud! nyaris saja sundulan striker Internasional Prancis ini usai menerima umpan dari Wilshere mengoyak gawang Vorm, andaikan bola tidak melenceng tipis dari gawang. Berselang empat menit kemudian, Arsenal dengan gencar melancarkan serangan bertubi-tubi. Dimulai dari tendangan Santi Cazorla yang mampu diblok Chico, lalu tembakan Wilshere yang masih mempu dibendung Vorm.

Lalu berlanjut ke Walcott, namun masih juga bisa dihadang oleh Danny Graham lewat dadanya, dan sundulan Vermaelen yang berhasil dibuang oleh Leon Britton. Di menit ke-70 pun, Walcott mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan, tetapi masih belum menemui sasaran. Semenit setelahnya giliran Wilshere yang melepaskan tembakan, namun Vorm masih sigap menghalau bola.

Arsenal kembali melancarkan serang di menit ke-80. Berawal dari tendangan Giroud yang masih tepat berada di tangkapan Vorm. Smeneit setelahnya giliran Swansea yang menyerang lewat sepakan Ki Sung-Yueng yang memaksa kiper Arsenal yakni, Wojiech Szczesny berjibaku membuang bola.

Arsenal terus saja melancarkan serangan lewat, Walcott yang juga masih mampu digagalkan tendangannya oleh Vorm. Lalu peluang daari Giroud dan Mertesacker yang juga masih mampu digagalkan oleh Tiendall.

Memasuki menit ke-87, Wilshere! pemain muda Inggris ini berhasil memecah kebuntuan Arsenal sekaligus membawa Arsenal menang 1-0 dalam laga kali ini, setelah dirinya berhasil menyelesaikan umpan dari Giroud,” yang diberitakan oleh 88Tangkas Trusted Agent.

Dengan kemenangan ini pun membuat Arsenal melaju ke babak keempat di ajang Piala FA, dan mereka akan menghadapi tim Championship di kasta kedua Inggris yakni, Brighton & Hove Albion,” yang dirilis oleh Bola Tangkas 2 Trusted Agent.