agen bola
Sunday, 18 December 2016   |   02:08 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Dua Gol Pangeran Roma, Antar AS Roma Tekuk Fiorentina 4-2

SBOBET For Blackberry – Pada lanjutan laga menjamu Fiorentina di lanjutan ajang Serie A musim ini, AS Roma berhasil mendulang kemenangan 4-2 atas Fiorentina. Kemenangan AS Roma ini pun tak lepas dari sumbangan dua Gol dan assist dari sang kapten yakni, Francesco Totti.

Pada laga yang dihelat di Stadion Olimpico, Minggu dinihari ini, AS Roma yang bermain di hadapan para pendukungnya sendiri langsung mampu unggul pada saat laga baru berjalan tujuh menit lewat Tachtsidis. Gol ini pun berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Totti yang mampu diesambut dengan sundulan Tachtsidis.

Namun Fiorentina berhasil menyamakan keduakan dimenit ke-14 lewat Gonzalo Rodriguez, dimana gol ini yang berawal dari Rodriguez yang sudah berhasil lolos dari jebakan offside usai tendangan bebas Borja Valero, kemudian bola pun diumpankan kepada Facundo Roncaglia yang sedang berdiri bebas, dan dengan dingin Roncaglia menaklukkan kiper AS Roma yakni, Mauro Goicoechea.

Berselang lima menit saja, AS Roma kembali membalikkan keadaan menjadi 2-1. Berawal dari kerja sama Totti dengan Mattia Destro, Totti pun mengakhiri kerja sama tersebut dengan berbuah gol.

Pada menit ke-30, Totti mencoba untuk mencetak gol lagi, namun sayang tendangannya dari pojok kotak penalti ini hanya melambung tinggi di atas mistar gawang. Miralem Pjanic juga mencoba peruntungannya tiga menit kemudian lewat tendangan jarak jauh, namun bola malah mengarah tepat di tangkapan Viviano.

Goicoechea berhasil menyelamatkan gawang Romadari keobobolan, dimana Sambil menjatuhkan diri, dirinya berhasil menepis bola yang melaju deras hasil tendangan dari Roncaglia. Di menit ke-40, Roma kembali mengancam lewat sundulan Tachtsidis yang meneruskan tendangan bebas Totti ini, namun hanya berakhir melayang di atas mistar.

Destro! nyaris saja berhasil memperlebar jarak Roma beberapa saat kemudian, andaikan dirinya yang sudah dengan baik menerima umpan matang dari Pjanic ini, dan melepaskan sebuah tendangan jarak dekat tak ditepis oleh Viviano.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Gol! Totti yang melepaskan tendangan jarak jauhnya ini berhasil membawa AS Roma unggul 3-1, sekaligus menutup jalannya babak pertama.

Masuk di babak kedua, laga baru saja berjalan semenit, umpan silang Borja yang berhasil disundul dengam sempurna oleh Mounir El Hamdaoui ini berhasil menjebol gawang Goicoechea, skor 3-2.

Alessandro Florenzi! nyaris saja dia berhasil membawa Fiorentina menyamakan kedudukan tak lama setelah gol El Hamdaoui, andaikan Viviano tidak sigap menepis bola.

Di menit ke-55, Roma kembali menekan lewat serangan yang dibangun oleh Pjanic dan di sambut Michael Bradley dengan sebuah tendangan first time, sayang bola masih mampu bisa ditepis Viviano. Destro yang mencoba memanfaatkan bola rebound ini juga gagal karena sepakannya dihalau oleh lini pertahanan lawan.

AKhirnya pada menit ke-89, AS Roma mengunci kemenangannya setelah Pablo Osvaldo yang menerima umpan matang dari Totti ini dengan mudah mengirimkan bola ke dalam gawang Fiorentina, skor akhir Roma 4, Fiorentina 2,” yang diberitakan oleh SBOBET For Iphone.