agen bola
Thursday, 25 April 2019   |   01:32 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Busquets Ingin Pensiun Bukan Di Barcelona Tapi Di Amerika Serikat

LIGA SPANYOL 2019 – Sergio BUsquets sang gelandang barcelona itu membeberkan rencana tentang masa depan dirinya tentang pesepakbola profesional. Sergio Busquts secara terang-terangan ragu bisa pensiun di Barcelona, dan lebih memilih Amerika Serikat merupakan tempatnya dalam menutup perjalanan kariernya.

Seperti yang kita ketahui sejak menjadi andalan di skuad utama Barcelona di tahun 2008, Sergio Busquets memang terus berhasil membuktikan diri bahwa dirinya adalah gelandang bertahan terbaik yang ada. Bahkan dalam beberapa musim bisa dibilang nyaris posisi Gelandang Bertahan di Barcelona tidak pernah ditinggalkannya.

Meski mempunyai peran yang begitu krusial dalam permainan Barcelona, tidak lantas membuat Sergio Busquets bakal terdepat suatu saat nanti. Sergio Busquets sendiri mengaku jika dirinya sudah siap jika saja dirinya tidak lagi dibutuhkan di Barcelona sebagai seorang pemain.

Bahkan personel Timnas Spanyol itu sudah punya rencana jika dirinya harus meninggalkan Barcelona. Sergio Busquets mengaku sangat tertarik untuk menjalani karier dalam sepakbola profesional dengan salah satu tim yang ada di kompetisi Mayor League Soccer (MLS).

“Saya selalu mengucapkan jika saya tidak akan menjadi pemain Barcelona dalam waktu 20 tahun sebagai seorang pemain reguler. Momen itu mulai saya rasakan jika ambisi saya sudah mulai pudar atau bahwa saya sudah tidak lagi merasa prima secara fisik,” ucap Sergio Busquets.

“Saya bakal menepi dan meninggalkan tim yang luar biasa ini, yang selama ini sudah saya bela. Anda tidak bisa memprediksi masa depan seorang pemain sepakbola, akan tetapi saya merupakan penggemar Amerika Serikat dan sepakbola di sana terus berkembang,” sambung Sergio Busquets.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Gaya kompetisi di MLS dengan format playoff begitu berbeda dengan apa yang biasa saya lihat di La Liga. Menurut saya, itu bakal menjadi sebuah hal yang menarik. Jadi mungkin suatu saat nanti saya bisa merasakan hal itu,” tutup pemain berusia 30 tahun itu.

Komentar