agen bola
Sunday, 18 December 2016   |   09:46 AM
Selamat Datang di Lynbet, Agen Bola SBOBET Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS kami yang sedang bertugas!
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga, Dapatkan promo Menarik !

Alba Dukung Ter Stegen Jadi Kiper Utama Barca

images (1)AGEN BOLA TERPERCAYA – Jordi Alba memberikan dukungan terbesarnya kepada Ter Stegen untuk menjadi kiper utama Barcelona saat ini. Semenjak kepergian Claudio Bravo ke Manchester City, kemungkinan pilihan ada pada 3 kiper mereka saat ini, termasuk salah satu kiper baru yang didatangkan dari Ajax Amsterdaam. Menurut Alba Ter Stegen memang sangat pantas menjadi pilihan utama. Hal itu dikarenakan tidak semua kiper bisa memegang kaki di bolanya sambil memberikan kepada rekan setim lainnya. Di beberapa musim terakhir, tugas memang dibagi oleh sang pelatih Enrique, kepada Bravo dan Ter Stegen. Untuk Bravo mendapatkan jatah di La Liga, sedangkan Ter Stegen mendapatkan jatah di Liga CHampions dan Copa Del Rey. Tidak ada kendala disana, karena keduanya bisa tampil dengan baik.

“Saya berharap semua kiper yang ada di klub bisa tampil baik sepertinya. Dan saya mendukung ia menjadi pilihan utama bagi Barcelona musim ini. Ia sudah mencatat penampilan terbaik menyelesaikan 51 dari 62 umpan yang ada atau yang bisa dikatakan sebagai yang tertinggi dari yang pernah ada sebelumnya. Barcelona memang baru saja memenangkan laga di kandang Athletic Bilbao pagi dini hari tadi dengan score tipis 0-1. Dalam laga tersebut Ter Stegen memang banyak memberikan operan bola kepada para pemain bertahan, atau yang tidak biasa dilakukan oleh seorang kiper. Dalam laga ini kiper asal Jerman tersebut juga banyak mengendalikan bola yang ada dari arena berbahaya, hingga ke pertahanan para pemain. Dan apa yang ia lakukan sudah sangatlah baik dan menuai banyak pujian,”.ungkap Alba

Alba pun memang tidak meragukan partnernya tersebut. Walaupun ia masih cukup muda, tetapi ia berbakat dan memiliki talenta yang sangat baik. Alba pun sempat menyayangkan pilihan Bravo untuk hengkang ke Premier League, tetapi tawaran tersebut kemungkinan besar terlalu sayang untuk ditolak oleh kiper asal Chile tersebut. Untuk itulah ia berani mengambil resiko meninggalkan Barcelona, dan bergabung dengan skuat asuhan Guardiola, yang sedang membentuk permainan terbaik demi bisa meraih gelar juara yang banyak di musim ini.